20 Anime Fall 2018 yang Paling Ditunggu Kehadirannya

Dengan akan berakhirnya anime summer 2018, bukan berarti hiburan kamu akan habis pula. Dan ngga perlu juga harus nunggu sampai tahun depan. Karena, masih ada keceriaan serta kisah-kisah seru anime fall 2018 mulai Oktober mendatang.

Berbagai genre anime mulai dari action, romance, comedy dan banyak lagi lainnya akan kembali ditanyangkan khusus buat para animelovers sekalian. Bagaimana, seru bukan?

Jadi, meskipun dalam nuansa musim gugur (dan kebetulna di Indonesia juga lagi musim panas) bukan berarti harapan untuk tetap bisa menikmati deretan anime terbaik akan gugur pula.

Justru, di anime fall 2018 mendatang, akan ada banyak sekali kisah yang bakal bikin kita semua “ceria” beberapa diantaranya juga akan membawa kita pada pertempuran menegangkan, keharuan yang mengaduk-aduk perasaan hingga keromantisan yang bisa bikin baper berkepanjangan. Duh..

Intinya, anime fall 2018 ini akan bikin hari-hari para animelovers jadi makin berwarna. Bagaimana, sudah siap. Ok, baiklah. Biar ngga semakin penasaran, berikut Alabn rangkumkan deretan anime fall 2018 yang berhasil Alabn dapatkan dari Anime News Network.

Kira-kira ada judul yang sedang kamu nantikan atau tidak? Berikut rangkumannya.

1. A Certain Magical Index Season 3

Dengan ini, berarti kita akan mendapati kembalinya salah satu karakter protagonist paling populer, Kamijou Touma.

2. Sword Art Online: Alicization

Di season kali ini akan mengadaptasi kisah Project Alicization yang berlatar di Underworld

3. JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind

Di sesason kali ini, kita akan kembali dibawa dalam perjalanan gila yang lama. Yap, serial ini akan hadir dalam 29 episode.

4. Goblin Slayer

Ini merupakan serial anime pertama dari seri light novel karya Kumo Kagyu yang akan ditayangkan pada 7 Oktober 2018 mendatang.

BACA JUGA  Cara Menggambar Anime dengan Mudah untuk Kamu yang Masih Pemula

5. Golden Kamuy

Suasana romantisme kencan dari Tsurumi dan Edogai akan ditampilkan di season kali ini.

6. Fairy Tail Season 3

Ini merupakan season pamungkas dari seluruh rangkaian cerita manganya, dan bisa dibilang sebagai musim terakhir. Jadi harus banget nonton!

7. Tokyo Ghoul:re Season 2

Musim terakhir dari seri Tokyo Ghoul:re season 2 ini berkisah tentang Kaneki Ken dan Kirishima Touka di tengah kehancuran sebuah kota.

8. That Time I Got Reincarnated as a Slime

Anime Fall 2018 juga punya sajian komedi baru yang terangkum dalam anime That Time I Got Reincarnated as a Slime.

9.FLCL Alternative

Di season kali ini FLCL ALternative juga siap ngasih tontonan unik serta serangkaian aksi keren.

10. Bloom Into You

Serial anime yang diangkat dari manga yuri karya Nio Nakatani ini siap bikin para animelovers baper berkepanjangan yang akan mulai ditayangkan pada 5 Oktober 2018 mendatang.

11. SSSS. Gridman

Buat kalian yang pengen nonton anime bergenre mecha dan fiksi ilmiah. Alabn sangat merekomendasikan SSSS.Gridman yang akan tayang pada 7 Oktober 2018 mendatang.

12. Tsurune: Kazemai Kōkō Kyūdō-bu

Nah, buat kalian yang pengen menikmati cerianya anime Fall 2018 dengan cerita drama olahraga, kalian bisa tonton Tsurune: Kazemai Kōkō Kyūdō-bu.

13. Kishuku Gakkou no Juliet

Di season kali ini para animelovers juga akan dibikin campur aduk perasaanya dengan komedi, romansa, dan cewek-cewek cakep yang ada di serial anime fall 2018 ini dengan Kishuku Gakkou no Juliet.

14. Double Decker! Doug & Kirill

Di season kali ini, serial anime Double Decker! Doug & Kirill bakal bikin “gelombang” dan mengisi deretan keseruan di anime Fall 2018.

15. Ace Attorney Season 2

Di season kali ini Ace Attoney bakal kehadiran Godot yang siap bikin season kedua ini makin kompleks.

BACA JUGA  Semua Tentang Attack on Titan, Manga Post-Apocalyptic Terbaik

16. Karakuri Circus

Di season kali ini Karakuri Circus bakal ngasih para animelovers berbagai petualangan dan misteri dari karakter Masaru Saiga yang bertemu dua sobat dan tengah terlibat dalam sebuah konspirasi.

17. Ulysses: Jeanne d’Arc and the Alchemist Knight

Pada anime fall 2018 yang akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang. Anime ini bakal ngasih tayangan aksi, fantasi, dan romantisme yang mengaduk-aduk perasaan penikmatnya.

18. Run with the Wind

Kisah seru tentang olahraga yang menghadirkan cowok-cowok memesona ini bakal ikut hadir di anime fall 2018 mendatang.

19. Radiant

Serial anime yang diadaptasi dari manga Perancis karya Tony Valente juga bakal hadir di anime fall 2018 mendatang.

20. Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai

Anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai juga bakal bikin musim gugur para animelovers jadi makin bergelora dan bergairah dengan karakter cewek-cewek cantiknya.

Dari deretan judul anime Fall 2018 yang sudah Alabn rangkumkan, mana aja yang sudah sobat Alabn masukkan ke daftar tontonan wajib? Silahkan share di kolom komentar ya.

Add Comment