Inilah 5 Gambar Tokoh Anime yang Tidak Muncul Dalam Komik Naruto

Bagi pecinta anime mau pun manga Naruto, tentu setiap karakter yang muncul akan diingat. Tapi tahukah kamu, bahwa ada beberapa karakter anime Naruto yang tidak akan bisa kamu temukan di buku komik Naruto? Berikut adalah ulasan 5 gambar karakter yang mungkin hanya tampil sekilas di beberapa episode anime Naruto, namun tidak ditemukan di komik Naruto.

1. Sora dari Kuil Api

Gambar Sora dalam Anime Naruto

Sora dari Kuil Api

Karakter ini muncul di beberapa episode Naruto Shippuden. Seperti Naruto, dia juga memiliki chakra Kyubi yang ditanamkan dalam dirinya secara genetik oleh Kazuma, ayahnya. Sora merupakan biarawan anggota Kuil Api, keberadaan chakra Kyubi dalam dirinya membuat dia ditakuti oleh biarawan yang lain. Itu pula yang membuat keinginannya menjadi bagian dari 12 ninja pelindung tidak pernah tercapai.

2. Burung Aho

Jangan salah membaca menjadi burung maho ya, karena ini bukan sedang membahas anime xxx (hehehe…). Karakter ini semacam lelucon yang kemunculannya hanya jika Naruto dan teman-temannya melakukan hal yang memalukan. Burung Aho akan tampak terbang di atas kepala dengan tampilan yang khas komik dan berkoak “idiot” atau bodoh secara berulang-ulang. Mungkin kalau di komik Indonesia sering disebut dengan bunyi “krik..krik”.

Gambar Burung Aho dalam Anime Naruto

Burung Aho Beraksi

Burung Aho ini berwujud gagak kecil dengan mata bulat melotot. Bagi penggemar anime Naruto di Indonesia, Jepang atau di seluruh dunia, burung Aho pastilah sangat familiar. Dan pastinya setiap kemunculannya memancing penonton tertawa.

3. Ibu Choji

Karakter Ibu Choji digambarkan sebagai orang tua yang baik. Setidaknya menurut Shikamaru. Alasannya, karena Ibu karakter ini mengijinkan Choji Akimichi makan apa pun yang dia suka.

Gambar Ibu Choji dari Anime Naruto

Ibu Akimichi Choji

Tokoh Ibu Choji digambarkan sebagai ibu yang penyayang dan perhatian terhadap orang lain. Dia juga merupakan anggota dari Allied Mothers Force. Tapi jangan salah, meski lembut dan perhatian, karakter ini juga sangat kuat. Yang mana ditunjukkan saat Ibu Choji bertanding melawan pegulat sumo.

4. Anggota Anbu Bertopeng Rubah

Dibandingkan anggota Anbu lainnya, anggota Anbu yang satu ini hanya muncul di anime Naruto. Karakter ini tidak akan ditemui di manga Naruto, baik di manga Jepang atau pun di manga Naruto Indonesia (ya iyalah). Meski demikian, karakter ini tetap punya peminat. Yah, mengingat dia pun anggota Anbu yang juga penting dalam alur cerita Naruto.

Gambar Anbu dari Anime Naruto

Anggota Anbu Bertopeng Rubah

Secara penampilan anggota Anbu–bertopeng rubah ini mengenakan busana yang memang umumnya digunakan oleh anggota Anbu dari Konoha. Jadi selain topeng rubahnya, memang tidak ada yang istimewa. Adapun topeng rubah yang dikenakannya berwarna putih dengan dua tanda biru di kedua sisi topengnya.

Gambar Topeng Anbu dari Anime Naruto

Beragam Jenis Topeng Anbu

Selain standar kekuatan seorang anggota Anbu, anggota bertopeng rubah yang satu ini pun memiliki kekuatan shinobi yang luar biasa. Senjata yang digunakannya antara lain; shuriken dan pedang. Kemampuannya untuk menyerang banyak musuh secara bersamaan pun tidak perlu dipertanyakan lagi.

5. Aniki, anggota Moya Triad

Tokoh anime Naruto yang satu ini mengenakan jaket khas Moya Triad dan celana panjang. yang unik dari Aniki adalah bahwa dia dan kelompoknya suka menggoda wanita. Hal yang mana membuat orang lain tidak menyukai dia dan timnya.

Dalam anime, Aniki sempat terlibat perseteruan dengan Kakashi. Alasannya apalagi kalau bukan karena wanita, sudah bukan rahasia lagi bahwa Kakashi hanyalah satu level di bawah Jiraiya soal ketertarikannya (atau kemesumannya?) pada wanita.

Gambar Aniki di Anime Naruto

Aniki dari Moya Triad

Nah, sekarang kamu tahu ‘kan 5 gambar karakter anime Naruto yang tidak muncul di versi manga. Kelima tokoh yang diulas meskipun tidak memegang aspek krusial, namun tetap saja jika tidak ada maka kurang membumbui keseruan nonton anime Naruto.

Sumber tulisan dan gambar: wikipedia, naruto.wikia, genius.com, choazakimichi.blogspot.com

Add Comment