Cantik dan Hebat, 9 Karakter Anime Ini Idola Para Jomblo Banget

Istilah waifu sering disebut-sebut para animelovers cowok kepada karakter anime cewek yang mereka suka. Kata waifu berasal dari kata wife yang artinya istri. Berhubung kata dalam bahasa Inggris di Jepang dimasukkan dalam kata serapan, maka mereka menyebutnya waifu. Kebalikan waifu adalah husbando, yaitu yang sering dijulukkan oleh para animelovers cewek kepada karakter anime cowok ganteng favorit mereka.

Ngomongin tentang cewek cantik di anime nih, para animelovers pasti langsung membayangkan paket komplit berupa kecantikan yang ditambah dengan sikap lembut keibuan, pemalu, halus, dan sangat feminim. Namun, animelovers sepertinya sering melupakan nih, bahwa cewek cantik yang berpaket komplit dalam anime juga banyak lho yang jauh dari kata lemah lembut dan pemalu. Justru selain cantik, mereka bisa dikatakan sangat kuat, berani, cerdas, dan terbilang cukup menakutkan untuk dijadikan lawan.

Nah, jika kalian penasaran dengan cewek anime komplit semacam itu, Alabn! coba rangkumkan 9 karakter anime tercantik yang memiliki kekuatan dahsyat tersebut. Siapa tahu ada yang bisa animelovers sekalian jadikan waifu. Hehehe…

Temari

naruto.wikia.com

Bagi animelovers penggemar anime Naruto pasti kenal banget deh dengan istri dari si IQ 200 Shikamaru Nara ini. Temari adalah kakak sulung dari Gaara, Kazekage Kelima, sekaligus sahabat sang Tokoh Utama, Naruto. Temari pertama diperkenalkan dalam anime pada saat ujian chuunin anime Naruto Part 1. Dia bersama kedua adiknya, Kankurou dan Gaara, diperlihatkan sebagai trio ninja sombong dan angkuh dari Sunagakure.

Temari memiliki karakter yang judes, galak, namun dewasa, cantik, kuat, dan pintar. Walaupun lebih tua dari sang Suami, Temari cukup bisa memposisikan dirinya dengan baik sebagai seorang istri. Temari memiliki kipas raksasa andalan yang kalau dia marah bisa berbahaya, lho! Anak dan suaminya saja dibuat tak berdaya olehnya. Hehehe..

BACA JUGA  Dari 11 Daftar Naruto The Movie Ini, yang Manakah Favoritmu?

Yuuki Asuna

swordartonline.wikia.com

Heroin di anime Sword Art Online ini bener-bener paket komplit, Animelovers! Selain cantik, kekasih dari Kirito, Sang Tokoh Utama, ini juga kuat saat bertarung dengan avatarnya. Secara pembawaan, Asuna kalem dan keibuan. Namun dibalik sikap kalemnya, dia memiliki kekuatan dahsyat saat di medan pertarungan game.

Asuna mempunyai rambut cokelat yang panjang dan wajah yang rupawannya itu terlihat semakin cantik dengan keindahan rambutnya. Asuna mendapatkan gelar The Flash karena memiliki kecepatan yang tak tertandingi dan juga memiliki kecepatan penyembuhan yang terbilang dahsyat.

Boa Hancock

duniaku.net

Penggemar anime One Piece, siapa sih yang gak kenal dengan karakter wanita cantik yang satu ini. Ya, dialah Boa Hancock, yang dijuluki si Ratu Bajak Laut. Selain cantik mempesona bak bidadari, Hancock juga sangat sakti mandraguna. Hehehe..

Siapapun pasti terpesona dengan kecantikan wanita satu ini, mereka akan langsung membatu saat tak berdaya oleh pesona kecantikan Hancock. Kecuali sih Luffy, dan juga Zoro pastinya. Namun, jika sebelumnya Hancock terlihat dingin dan tak berperasaan, sejak bertemu Luffy, sepertinya dia langsung jatuh hati tuh.

Aisaka Taiga

tora-dora.wikia.com

Satu lagi sosok cantik, imut-imut, mungil, menggemaskan yang….mengerikan! Jangan meremehkan sosok Taiga ini ya, Animelovers. Karena kalau kamu berurusan dengan dia, bakal mendapatkan perlakuan kejam yang bisa dilakukan gadis ini dengan tanpa rasa iba. Korbannya adalah si Tokoh Utama, Takasu Ryuuji.

Di balik sosoknya yang cantik dan imut-imut, Taiga memiliki kekuatan fisik yang tak bisa diremehkan. Dia bisa mengalahkan laki-laki yang tubuhnya lebih kuat dan besar darinya. Walaupun memiliki temperamen yang buruk, tapi Taiga ternyata juga sosok yang setia kawan dan penuh cinta kasih lho!

Erza Scarlet

fairytail.wikia.com

Dari anime Fairy Tail, sosok penyihir kelas S ini memang memiliki wajah rupawan dan tubuh yang indah. Namun, jangan sampai tertipu oleh penampilan cantik dan seksinya, karena dia adalah sosok perempuan yang memiliki kekuatan dahsyat dan mampu mengalahkan musuh-musuhnya dengan sangat mudah.

BACA JUGA  Seru dan Menegangkan! Anime Action Terbaik Ini Sayang untuk Dilewatkan

Selain mahir menggunakan pedang dalam bertarung, Erza juga memiliki kecepatan gerak dalam bertarung yang diakui oleh siapapun. Erza juga mendapat julukan Titania karena kekuatannya yang mampu mengganti senjata dan baju zirah saat bertarung. Ada yang mau coba adu kekuatan dengan Erza?

Motoko Kusanagi

ebay.com

Animelovers penikmat manga Ghost in the Shell, pasti sangat familiar dengan wanita cantik satu ini. Motoko Kusanagi atau yang akrab disapa Mayor Motoko bukanlah seorang manusia yang sesungguhnya, dia adalah cyborg wanita yang dilatih khusus untuk keperluan perang, sebagai senjata yang mematikan.

Meskipun sesosok cyborg, Mayor Motoko terbilang sangat cantik dan memiliki tubuh yang indah. Tapi, jangan sampai karena penampilan luarnya yang rupawan kalian meremehkan kemampuannya ya! Karena dia sangat kuat dan lihai dalam medan tempur, ahli menggunakan senjata, serta memiliki kemampuan memimpin yang luar biasa.

Kikyo

inuyasha.wikia.com

Penggemar anime legend Inuyasha tentu tahu benar siapa sosok bernama Kikyo ini. Bahkan dia termasuk salah satu karakter dalam anime Inuyasha yang cukup dibenci oleh para animelovers penikmat anime yang bercerita tentang setengah siluman bernama Inuyasha tersebut.

Kikyo adalah seorang perempuan suci, disebuk Miko, yang bertugas menjaga Shikon no Tama agar tak jatuh ke tangan jahat. Dia saling jatuh cinta dengan sang Karakter Utama, Inuyasaha, namun karena diadu domba oleh sluman bernama Naraku, mereka akhirnya berusaha saling membunuh. Kikyo sendiri akhirnya bereinkarnasi sebagai Kagome, heroine dalam anime ini.

Selain cantik, Kikyo juga sosok yang tegas dan tangguh. Dia cukup disegani oleh lawannya karena memiliki kemampuan bertarung, terutama menggunakan busur dan anak panahnya, dengan sangat apik. Apakah ada yang suka dengan karakter Kikyo?

BACA JUGA  Sudah Tahu Siapa Voice Actor (Dubber) Goku dan Kawan-Kawan? Inilah Profil Singkat Mereka

Sode no Shirayuki

fanpop.com

Bagi kalian penikmat anime legend Bleach, tentu sudah sangat mengenal sosok sang Heroine, Rukia Kuchiki. Nah, Rukia ini memiliki zanpakutou yang berisi roh wanita cantik bernama Sode no Shirayuki. Penampilannya sangat menawan, dengan rambut dan pakaian serba putih, walau wajahnya hampir mirip Rukia.

Meskipun sosoknya adalah zanpakutou, dia merupakan karakter wanita dalam anime yang juga cukup dipertimbangkan tingkat kecantikan dan ketangguhannya. Ya tentu saja dia tangguh, karena dia adalah zanpakutou milik shinigami wanita terkeren sepanjang masa, Rukia. Hehehe..

Uchiha Sakura

naruto.wikia.com

Dari anime Boruto: Naruto Next Generation, ada sosok Ibu-ibu yang walau sudah berkepala 3 dan memiliki seorang anak, dia tetap memiliki kekuatan monster seperti layaknya sosok dirinya saat masih muda dulu. Uchiha Sakura, yang di anime Naruto sebelumnya adalah sang Heroine bernama Haruno Sakura (karena menikah dengan Uchiha Sasuke jadi dia ikut marga sang Suami).

Pada masa mudanya, dia banyak disukai oleh kaum lelaki, sebut saja sang shinobi legendaris, Uzumaki Naruto, lalu ada si master taijutsu, Rock Lee, dan bahkan ada shinobi yang menyatakan suka pada dirinya saat Perang Dunia Shinobi Keempat berlangsung. Wajar saja sih, karena Sakura memiliki wajah yang cantik, walau sama sekali tidak feminim.

Masalah kekuatan jangan ditanya deh, siapapun tahu bahwa Ibu dari Uchiha Sarada (heroine d anime Boruto) ini memiliki kekuatan monster penghancur yang ganas, plus kekuatan cakra dan genjutsu yang tinggi, menjadikannya sebagai kunoichi paling kuat di masanya.

Nah Animelovers sekalian, dari 9 sosok wanita cantik nan kuat di atas, mana yang paling kalian pilih sebagai waifu?

Add Comment