7 Rekomendasi Film Yang akan tayang 2020

Hai animelovers, loh kok animelovers? Oh iya kali ini kita mau bahas film ya hehehe lupa kebiasaan bahas anime sih, yok langsung aja kali ini penulis akan kasih kalian para movieholic,( Cie cie movieholic ) rekomendasi film yang akan tayang tahun 2020 ini, jangan lupa baca sampai habis biar tau maksud penulis hehehe.

1. The Invisible Man

Rekomendasi film yang akan tayang 2020 #1

Sumber : the-jakarta-post

Nah rekomendasi Film yang akan tayang 2020 yang pertama penulis rekomendasikan adalah film The Invisible Man film ini bergenre kan horor sci-fi film ini di sutradarai oleh James Whale. Film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang sangat yakin di ikuti oleh seseorang.

Film ini diangkat dari sebuah novel fiksi ilmiah karya H. G. Wells tahun 1897. Film ini ditangani oleh Universal Picture. Novelnya sendiri sudah 7 kali diangkat menjadi sebuah film dengan judul film yang berbeda – beda dan jalan cerita yang berbeda – beda.

Sinopsis :

Berkisah di sebuah malam musim salju, muncullah seorang laki – laki misterius kesebuah penginapan. Ia memesan sebuah kamar untuk tinggal disana. Namun ternyata laki – laki tersebut membuat kerugian besar yang tidak setimpal dengan harga sewa yang dia terima.

Saat suana sedang panas, ia membuka pakaian dan perban yang menyelimuti dirinya, semua orang yang hadir pun kaget karena dia memiliki tubuh yang tak terlihat lalu kemudian ia dijuluki ” The Invisible Man “.

2. Mulan

Rekomendasi film yang akan tayang 2020 #3

Sumber : shnet

Diurutan ke dua ada film adaptasi dari animasi dengan judul yang sama tahun 1998 lalu, Film ini memang sempat diundur jam tayang nya tapi tak menyurutkan para movieholic untuk menonton film ini, Film besutan disney studio ini akan menggemparkan jagat dunia film adaptasi disney.

Di awal debut nya tahun 1998 dulu, film ini berhasil meraup keutungan USD 304,3 juta atau jika dirupiahkan setara dengan Rp. 4,3 Triliun. Saat itu film yang di isi oleh Ming-Na sebagai mulan, bersama BD Wong dan Eddie Murphy berhasil masuk dalam nominasi Golden Globe dan Oscar.

BACA JUGA  7 Rekomendasi Drakor Terbaik Yang Wajib kamu Tonton!

Sinopsis :

Bercerita tentang pahlawan perempuan yang menyamar menjadi laki – laki dan menjadi prajurit tiongkok untuk menggantikan ayahnya yang sudah tua dan rentah. Langkah yang ia lakukan setelah kaisar cina mengeluarkan perintah, bahwa setiap laki – laki dari satu keluarga harus bertugas mempertahankan negara dari penjajah.

Han Mulan yang mendengar itu pun mengambil langkah ekstrem yaitu menyamar menjadi laki- laki dan menggantikan ayahnya agar ia dapat ikut perang. Menyamar menjadi seorang pria bernama Hua jun dia diuji dan harus memanfaatkan potensi dalam dirinya.

3. Peninsula

Rekomendasi film yang akan tayang 2020 #4

Sumber : the-star-online

Film dengan genre zombie ini tentu nya sangat ditunggu – tunggu oleh pecinta film zombie, film yang juga merupakan sekuel dari train to busan ini menceritakan korea 4 tahun setelah kejadian dari film train to busan. Terlihat dari poster nya bahwa film ini akan lebih dark dan kacau.

Sutradaranya yaitu Yeon Sang-ho sendiri bilang bahwa film ini akan dipastikan lebih seru dengan zombie yang banyak, dan juga outbreak dimana – mana, Yeon sendiri mengklaim bahwa pembuatan film ini terinspirasi dari Film Mad Max : Fury dan anime Akira, Jadi bisa dibayangkan kan betapa keras nya film ini nanti.

Sinopsis :

Mengambil latar 4 Tahun setelah tragedi Train to Busan. Jung seok, seorang tentara yang berhasil selamat dari suatu tempat dan ditugaskan kembali untuk operasi rahasia dengan 2 tujuan sederhana, bertahan hidup dan menggambil sesuatu. Ketika timnya menemukan orang – orang yang selamat kehidupan mereka tergantung kepada survivor – survivor yang telah berubah sifat kemanusiaan nya karena post – apocalypse ini.

4. Enter the Fat Dragon

Rekomendasi film yang akan tayang 2020 #5

Sumber : popbela

Sudah pernah lihat Donnie Yen gemuk? ini adalah film Donnie Yen yang memang keluar dari sisi cool dan maskulinnya sosok Donnie Yen ia berperan sebagai seorang pria ahli beladiri namun hati hellokitty. Gemuknya Donnie Yen di film ini juga bukan buatan CGI loh, meskipun gemuknya kelihatan mengganjal.

BACA JUGA  9 Rekomendasi Film Tentang Perempuan Yang Sangat Inspiratif, Kartini day!

Film ini meyuguhkan aksi beladiri dan komedi – komedi yang akan menghibur kalian semua. Meski film ini memiliki karakter yang banyak dan konflik yang banyak pula film ini masih bisa kalian nikmati bersama keluarga, cocok untuk menghabiskan weekend bersama keluarga.

Sinopsis :

Mengisahkan seorang polisi bernama Fallon Zhu yang selalu bersungguh – sungguh dan serius dalam menjalani tugasnya. Sayangnya setiap yang dia anggap benar belum tentu benar untuk orang – orang disekitarnya. suatu kejadian yang mengakibatkan turunnya jabatan dan dipindah tugaskan juga diputusin oleh pacar tercintanya.

5. The Hunt

Rekomendasi film yang akan tayang 2020 #6

Sumber : hepii

Nah di urutan ke lima dari rekomendasi film yang akan tayang 2020 ada The Hunt, film dari rumah produksi Universal Picture ini batal tayang karena tragedi penembakan massal yang terjadi di amerika bulan agustus 2019 lalu. Yang membuat amerika harus berkenang.

Insiden tersebut juga ditetapkan sebagai tragedi nasional dan tentunya pihak rumah produksi tau akan berisiko jika tetap menayangkan film ini karena mengandung unsur kekerasan dan pemburuan manusia yang sangat sadis. Film ini tidak direkomendasikan untuk anak – anak.

Sinopsis :

Menceritakan tentang 12 orang yang tidak saling kenal terbangun dengan keadaan mulut tertutup. Mereka tidak saling kenal dan merasa asing juga dari kota dan daerah yang berbeda – beda, hingga akhirnya mereka menemukan sebuah peti yang berisikan banyak sekali senjata, mulai dari pisau hingga pistol.

Mereka semua tidak mengerti dengan apa yang terjadi, hingga akhirnya entah darimana asalnya orang – orang menembaki mereka dan mereka diharuskan untuk bertahan hidup dari genggaman orang – orang yang menginginkan mereka mati.

6. All the Bright Places

Rekomendasi film yang akan tayang 2020 #7

Sumber : the-jakarta-post

Merupakan film keluaran dari netflix yang  diangkat dari sebuah novel best seller karya Jennifer Niven dengan judul yang sama. Sebuah film coming of age yang tidak berlebihan dalam pengemasannya, koflik nya sendiri sangat relate dengan kehidupan anak remaja yang kerap tidak stabil dan sulit dimengerti.

BACA JUGA  Rekomendasi 7 Film Anime Yang Wajib Kalian Tonton!

Sinopsis :

Mengisahkan tentang seorang gadis yang setelah kematian sang kakak menjadi berubah drastis. Kehilangan bukanlah hal yang mudah, ditambah dengan kehidupannya bersama teman – teman rusak yang membuat dirinya semakin jatuh dalam liang keterpurukan.

Kedua orang tuanya juga khawatir dengan kondisi anak perempuannya ini. Mereka selalu menjaga agar anaknya tidak melakukan hal – hal yang membahayakan dirinya. Ditengah keterpurukannya ada seorang laki – laki dikelas nya yang ternyata memperhatikannya. ialah Theodore Finch, si pria yang tak pernah memiliki beban.

Hal itu disebabkan karena dia adalah siswa yang bermasalah disekolah karena jarang masuk kelas yang merasa tidak memiliki beban. Dari sinilah kehidupan kedua nya berubah. Keduanya mulai jatuh cinta satu sama lain, lalu bagaimana akhir kisah mereka? Bisa kalian ketahui nantinya jika kalian sudah nonton filmnya hehehe.

7. Jojo Rabbit

Rekomendasi film yang akan tayang 2020 #8

Sumber : internewscast

Bagi kalian yang suka denga film peperangan, meskipun tema yang diangkat kontroversial kalian pasti mengakui jika film tentang nazi dan yahudi ini sebagian besar bagus – bagus. Uniknya dari film ini, Jojo Rabbit akan mengangkat kisah Nazi dan Yahudi namun dikemas dari sudut pandang keduanya versi komedi.

Sinopsis :

Jojo adalah sebuah bocah lelaki yang usia nya 10 tahun tinggal di Jerman Nazi bersama ibunya yang bernama Rosie pada akhir perang dunia ke 2. Ayah Jojo yang seharusnya bertugas di wilayah Italia, tetapi hilang entah kemana, sementara kakak Jojo meninggal karena influenza.

Jojo sering berbicara dengan teman khayalannya versi Adolf Hitler kekanak kanan namun suportif. Jojo kini masih dalam tahap pelatihan di perkemahan pemuda Hitler, suatu ketika Jojo diintruksikan untuk membunuh seekor kelinci namun dia tidak berani, sejak itu namanya dijuluki menjadi Jojo Rabbit.

suatu hari saat Jojo sendirian dirumah, Ia menemukan seorang perempuan remaja bernama Elsa korr yang ternyata seorang yahudi, Jojo berencana menyerahkan Elsa ke Gestapo tetapi ia memperingatkan bahwa ibunya akan dibunuh karena menyembunyikannya, akhirnya jojo pun bersedia menjaganya, dan semenjak saat itu kehidupan Jojo berubah.

Add Comment