Sangat Kuat! Jangan Berani Adu Kekuatan Dengan 8 Tokoh One Piece Ini Ya!

Animelovers penggemar One Piece, tentu tak asing lagi dengan dunia pertarungan ala bajak laut yang unik khas anime yang menceritakan tentang perjalanan Monkey D. Luffy dan rekan-rekan kru Topi Jeraminya ini. Mulai dari musuh yang paling lemah sampai terkuat, kawan yang lemah sampai terkuat, ditemui Luffy dan kawan-kawan dalam perjalanannya tersebut.

Dalam kru Topi Jerami sendiri, para anggotanya bukanlah orang-orang sembarangan. Mereka adalah sosok-sosok kuat yang direkrut Luffy dan menempati posisi bertarung maupun tugas di kapal masing-masing sesuai bakat dan kemampuannya.

Nah, ngomongin anime yang diangkat dari manga karangan Eiichiro Oda ini, karena terhitung sudah melewati banyak episode maka sudah tentu dalam perjalanan Luffy dan kawan-kawan tersbeut, animelovers menemukan banyak tokoh di dalamnya, mulai dari kawan maupun lawan, dengan kekuatannya masing-masing.

Kali ini Alabn! coba rangkumkan 8 tokoh dalam anime One Piece yang sangat kuat, memiliki kekuatan dahsyat, baik dari kubu lawan maupun kawan, yang perlu animelovers sekalian pertimbangkan matang-matang jika mau menantang duel mereka. Hehehe.. Siapa saja mereka itu? Yuk kita kenalan satu-satu.

8. Roronoa Zoro

Sumber : wallpaperaccess

Roronoa Zoro atau yang lebih dikenal dengan panggilan Zoro adalah ahli pedang di kru Topi Jerami. Memiliki tubuh atletis, rambut warna hijau terang, dan wajah sangar. Nyatanya, walau penampilannya rada mengerikan, si Zoro bisa jadi sosok yang konyol juga, apalagi jika sudah bersama dengan teman-temannya di Topi Jerami.

Untuk kekuatan jangan ditanya ya, laki-laki yang kurang begitu interest dengan perempuan ini memiliki skill bertarung dengan pedang tingkat dewa lho! Dalam kru Topi Jerami, Zoro menjabat sebagai Wakil Kapten, dia memang loyal banget tuh dengan sang Kapten, Luffy. Dan memang sih, Zoro adalah orang yang sangat setia kawan.

BACA JUGA  Begini Cara Muslim Jepang Menggalang Dana Lewat Anime

Zoro adalah orang pertama yang ditawari Luffy menjadi anggota kru Topi Jerami. Sebelumnya dia mengalami kekalahan hebat setelah melawan Mihawk. Oh iya, Zoro ini punya 3 pedang lho, dan dia sangat ahli menggunakan ketiganya dalam bertarung. Keren ya?!

7. Dracule Mihawk

Sumber : Deviantart

Dijuluki sebagai Pendekar Pedang Terhebat di Dunia, Mihawk adalah alasan utama Roronoa Zoro terus berlatih dan mengasah kekuatannya untuk bisa menumbangkan orang ini dan mengambil gelar Pendekar Pedang Terhebat di Dunia darinya.

Mihawk ini sangat kuat lho! Dia memiliki pedang mengerikan yang besar dan sangat tajam bernama Kokuto (Pedang Hitam) Yoru. Bentuknya salib, dan merupakan pedang terkuat di dunia. Pedang itulah yang berhasil menebas tubuh Zoro, dan meninggalkan bekas luka khas di tubuh Ahli Pedang kru Topi Jerami tersebut.

6. Monkey D. Luffy

Sumber : epicdope

Bukan tokoh utama namanya kalau tidak termasuk dalam salah satu tokoh terkuat. Yak, Monkey D. Luffy, remaja yang sudah menjadi kapten di kru bajak lautnya, Topi Jerami, dan memiliki kekuatan buah gomu-gomu ini memang tak bisa dipandang sebelah mata dalam dunia pertarungan, terutama pertarungan antar bajak laut.

Luffy sendiri tercatat memiliki nilai buruan paling tinggi diantara teman-temannya di Topi Jerami, dan telah berkali-kali mengalahkan lawan dengan kekuatan dan badan yang jauh lebih besar darinya. Walaupun memiliki kekuatan yang dahsyat, Luffy adalah sosok pemuda konyol, berbadan ceking, dan terlihat bodoh. Plus, dia sama sekali gak paham tuh kalau urusan yang berkaitan dengan cewek. Hehehe..

5. Monkey D. Garp

Sumber : maxinime

Kenal tidak dengan kakek yang satu ini? Yup! Dia adalah kakek dari sang Tokoh Utama, Luffy, bernama Monkey D. Garp. Ayah dari Monkey D. Dragon yang adalah ayah Luffy ini bukan seorang bajak laut, namun mantan pahlawan dari Angkatan Laut yang kemudian mengundurkan diri dari jabatannya setelah perang besar di Marineford usai.

BACA JUGA  So Sweet Banget! 4 Anime Romance Terbaik yang Bisa Bikin Termehek-mehek

Mengenai kekuatan nih, animelovers jangan memandangnya sebelah mata ya! Walaupun sudah kakek-kakek, namun kakek yang satu ini bisa dibilang tua-tua keladi, makin tua makin menjadi-jadi kekuatannya. Hehehe.. Terbukti dengan sudah berkali-kali Garp mampu memojokkan si Monster Gold D. Roger dalam pertarungan mereka. Tau kan Gold D. Roger siapa? Dialah (mendiang) Raja Bajak Laut yang memiliki harta rahasia One Piece sekaligus ayah dari (mendiang) Portgas D. Ace.

4. Marshall D. Teach

Sumber : villains.wikia

Ini dia tokoh antagonis paling ganas dalam anime One Pice meskipun dia berasal dari keluarga D. Dia awalnya adalah anggota divisi 2 bajak laut Shirohige, namun kemudian dia berkhianat setelah mendapat kekuatan maha dahsyat dari buah iblis yami yami no mi. Teach ini jugalah yang pada akhirnya mengalahkan kakak angkat Luffy, Portgas D. Ace.

Karena memiliki dua kekuatan buah iblis, yaitu yami yami no mi, dengan kekuatan super dapat memanipulasi gravitasi bumi dan menciptakan lubang hitam plus memanipulasi kekuatan buah iblis lainnya, maka tak heran jika kekuatan Teach bisa dikategorikan sangat mengerikan. Jangan main-main dengannya ya Animelovers!

3. Vinsmoke Sanji

Sumber : newsbeezer

Satu lagi dari kru bajak laut Topi Jerami yang memiliki kekuatan dahsyat tanpa memakan buah iblis, selain Roronoa Zoro, dialah si koki genit, Vinsmoke Sanji. Kenapa dikatakan genit sih tentunya animelovers penggemar anime One Piece ini sudah pada tahu semuanya ya, hehehe.. Sepertinya tak ada satu gadis pun yang luput dari godaan genit si Koki yang terkenal dengan tendangan supernya itu.

Sanji adalah orang kelima yang direkrut Luffy dalam krunya, dan dia juga orang yang sangat loyal. Walaupun terlihat slengekan dan genit, namun Sanji pantang menyakiti wanita. Itulah mengapa, dia sangat lemah kalau bertarung musuhnya cewek, wah…bakalan gak tega pastinya menyakiti cewek itu, meskipun dia adalah musuh.

BACA JUGA  Inilah 6 Film Anime One Piece Terlaris yang Wajib Kamu Tonton!

Kekuatan Sanji ada pada pertarungan fisik, dimana dia memiliki tendangan yang dahsyat dan siap menghancurkan tubuh musuh-musuhnya. Kenapa Sanji sangat mahir bertarung dengan gaya kaki hitam andalannya? Karena dia adalah koki, maka dia wajib menjaga tangannya agar tak cedera dalam pertarungan seberat apapun.

2. Kaido

Sumber : onepiece.wikia

Nah, inilah satu dari 4 yonko yang menguasai lautan Dunia Baru (New World). Mendapat sebutan sebagai Hyajuku no Kaido, tokoh ini memiliki sifat yang sangat kejam ditambah kekuatan maha dahsyat yang mampu meluluhlantakkan para musuhnya tanpa ampun sedikit pun.

Kaido yang memiliki sifat sangat percaya diri dan sombong ini pernah memamerkan (sekaligus membuktikan) kekuatan maha dahsyat dirinya dengan menjatuhkan diri dari ketinggian 10.000 meter, namun tubuhnya sama sekali tak mengalami lecet sesenti pun. Gila!

1.Shank

Sumber : wallpaperaccess

 

Sama halnya dengan Kaido, tokoh berambut merah ini adalah salah satu dari 4 yonko yang memiliki kekuatan maha dahsyat. Namun sisi baiknya, Shank sangat jarang menunjukkan kekuatannya pad aorang-orang, beda ya dengan Kaido yang sombong dan over percaya diri itu? Hehehe..

Shank juga adalah seorang ahli pedang yang seorang Dracule Mihawk pun mengakui kekuatannya. Dia juga mampu menahan Kaido untuk tidak menyerang Shirohige yang saat itu sedang menuju Marineford, dimana akhirnya dia dan krunya lah yang berhasil memadamkan perang besar di Marineford tersebut.

One Piece lovers, menurut kalian, mana sih dari kedelapan tokoh super kuat di atas yang layak dijuluki terkuat? apakah shanks? atau sudah pasti luffy? mari berikan penilaian kalian di kolom komentar, kita diskusi seru tentang karakter terkuat ini hehehe.

Add Comment