Recommended! 5 Anime Harem Terbaik Yang Bisa Bikin Jantung Berdegup Kencang

Hai animelovers, ngomongin tentang anime dengan genre harem, rasanya memang tak bisa lepas dari dunia percintaan dan penuh gadis-gadis cantik yang siap tak hanya bikin baper, tapi juga gemas sendiri. Tak bisa dipungkiri bahwa gadis-gadis anime yang cantik dan bertubuh indah selalu bisa menjadi daya tarik bagi pecinta anime dimanapun berada.

Namun jangan salah ya! Walaupun menampilkan dunia percintaan dan gadis-gadis cantik di sekitar tokoh utama, anime harem bukan anime vulgar, yang artinya bebas dari adegan tak senonoh.

Seperti yang animelovers seklaian ketahui, bahwa anime dengan genre harem itu memiliki 1 tokoh protagonis berjenis kelamin laki-laki, yang dikelilingin banyak gadis dan kesemuanya menyukai sang Tokoh Utama ini. Kebalikannya adalah anime dengan genre reverse harem, yaitu sang Tokoh Utama adalah seorang gadis, dan dikelilingi oleh banyak laki-laki tampan yang menyukainya.

Nah, untuk akhir pekan kalian biar gak sepi nih, boleh mencoba menikmati sensasi dari menonton anime genre harem yang akan membuat kalian iri sekaligus berdegup kencang jantungnya karena suasana dunia percintaan sang Tokoh Utama yang tak hanya melibatkan satu gadis, tapi banyak gadis ini! Untuk itu coba Alabn! rangkumkan 5 anime harem terbaik spesial untuk kalian.

Trinity Seven

gamerbraves.com

Anime ini pertama kali tayang serialnya di televisi Jepang pada tahun 2014, dengan jumlah episode sebanyak 12 buah. Ceritanya yang tak hanya menonjolkan sisi genre harem, tapi juga kocak penuh komedi, dan berlatar belakang dunia sihir supranatural, membuat anime yang setiap episodenya sepanjang 24 menit ini sukses mendapat banyak penggemar.

Sinopsis

Tersebutlah seorang pemuda bernama Kasuga Arata. Awalnya dia menjalani hari-harinya dengan normal alias biasa saja. Suatu hari, ada fenomena aneh yang datang dalam kehidupannya, yaitu tiba-tiba muncul matahari hitam yang membuat kota tempat tinggal Arata menjadi hancur lebur dalam sekejap.

BACA JUGA  Inilah 3 Film Doraemon Terlaris yang Harus Kamu Tonton

Karena kejadian tersebut, kehidupan Arata di-reset ulang, dengan menggunakan kitab penyihir yang diberikan oleh salah seorang teman masa kecil padanya. Ternyata hal itu mengundang seorang penyihir untuk datang ke kota Arata, dan menyelediki kasus tersebut. Kehidupan normal Arata tak hanya akan berubah menjadi dunia penuh misteri dan supranatural, tapi juga gadis-gadis cantik di sekitarnya.

Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records

anime harem terbaik #2

akashic record : manga-tokyo

Masih dengan setting dunia magic alias supranatural nih. Anime genre harem yang satu ini bisa dikatakan masih fresh from the oven, karena baru tayang tahun lalu, tahun 2017. Berjumlah sebanyak 12 episode dengan panjang durasi 24 menit per episodenya, anime ini sukses juga tuh nyatanya menarik para pecinta anime, terutama yang bertema harem, untuk betah menonton anime ini sampai tamat.

Sinopsis

Seorang murid sekolah sihir ternama bernama Sistina adalah sosok murid yang langsung panas ketika gurunya, yanga dalah protagonis dari anime ini, bernama Guren, tak menunjukkan akhlak (halah) sebagai seorang guru sejati. Dia sangat malas mengajar dan lebih suka tidur siang dari pada memberikan ilmu yang bermanfaat kepada murid-muridnya. Walaupun dia hanya seorang guru part time, namun memang tak sepantasnya sih dia berkelakuan demikian. Hehehe..

Namanya sudah emosi, akhirnya Sistina dan Guren pun berduel. Nyatanya, Guren kalah! Konyol sekali ya kalau tokoh utama justru kalah? Tapi, sebenarnya dibalik sosok malasnya, Guren itu sangat cerdas dan peduli lho dengan anak didiknya. Sayang, dia sedikit mata keranjang tuh kalau di dekat wanita.

Date A Live

Anime harem terbaik #1

fate a live : youtube

Memiliki inti cerita seperti anime harem pada umumnya, tak lantas membuat anime ini membosankan, lho. Walaupun tetap memiliki sisi komedi yang kental, anime ini memiliki alur cerita yang bagus banget, dijamin bakal membuat para penikmatnya hanyut terbawa suasana, dan beneran berdegup kencang deh jantungnya.

BACA JUGA  Dari 11 Daftar Naruto The Movie Ini, yang Manakah Favoritmu?

Date A Live adalah anime berjumlah 12 episode, dengan durasi per episodenya adalah sepanjang 23 menit. Anime yang mengangkat setting Sci-Fi ini pertama kali tayang di televisi pada tahun 2013, dan memiliki banyak heroine.

Sinopsis

Seorang siswa SMA bernama Itsuka Shido, suatu hari berjanji akan makan siang bersama adik iparnya yang bernama Kotori. Namun nahas, sebelum makan siang tersebut terealisasikan, gempa ruang terjadi di daerah sekitar restauran tempat Shido dan Kotori berjanji akan bertemu. Shido segera mendatangi tempat tersebut, dan menemukan sesosok roh, berwujud gadis cantik dengan mengenakan jubah dan membawa senjata.

Shido pun langsung ptak sadarkan diri, dan dibawa menuju kapal tempat operasi spesial yang ternyata dikapteni langsung oleh adik iparnya, Kotori! Setelah itu, Shido dipaksa untuk menaklukkan roh gadis tersebut, dengan membutnya jatuh cinta padanya, agar keadaan kembali kondusif. Kira-kira nih, Shido bisa gak ya menjalankan misi tersebut?

Rosario To Vampire

vsbattles.wikia.com

Ingat dengan kisah Edward Cullen di movie franchise Twilight? Atau sinetron Ganteng-ganteng Serigala-nya Indonesia? Hehehe.. Tema sekolah vampire ternyata cukup seru untuk dinikmati oleh pecinta tontonan, tak terkecuali para animelovers, dan terkhusus yang suka dengan genre harem.

Anime yang satu ini mengangkat tema sekolah vampire, dimana seorang manusia tak sengaja masuk dalam sekolah yang kesemuanya berisi vampire! Anime yang berjumlah sebanyak 13 episode ini pertama kali tayang tahun 2008, cukup lawas namun tetap sayang untuk dilewatkan.

Sinopsis

Seorang pemuda bernama Tsukune Aono tak sengaja mendaftar menjadi murid di Akademi Youkai. Ternyata akademi tersebut adalah sebuah akademi rahasia yang berisi para monster. Mengetahui dia salah masuk akademi, tsukune hendak mengundurkan diri dan pergi selamanya dari tempat tersebut. Namun nahas, seorang vampire wanita cantik bernama Akashiya Moka mengetahui jati dirinya.

BACA JUGA  Nikmati Petualangan Seru dan Menantang Bersama 5 Anime Adventure Terbaik Ini

Ternyata, Moka justru menolong Tsukune dan merahasiakan jati diri Tsukune yang sebenarnya adalah seorang manusia biasa. Moka sendiri adalah vampire wanita yang memiliki kekuatan sangat super. Penasaran bagaimana nasib Tsukune selanjutnya setelah bertemu dengan Moka dan tetap berada di akademi itu? Tonton animenya!

Gakusen Toshi Asterisk

anime harem terbaik #3

gakuen toshi asterik : wibu-news

Masih dengan tema supranatural dan sekolah nih, anime harem yang pertama mengudara tahun 2015 ini memiliki alur cerita yang sangat menarik, dibumbui kisah cinta, action, sampai komedi yang bakal bikin kalian gemas selama mengikutinya. Anime ini memiliki panjang episode sebanyak 12 buah, dan setiap episodenya berdurasi 23 menit.

Sinopsis

Rikka adalah sebuah akademi yang berada di atas air yang lebih dikenal sebagai Asterisk, memiliki 6 akademi sihir dan setiap tahunnya mengadakan pertandingan. Mereka adalah para Genestella, para manusia yang dapat menggunakan sihir karena dampak dari bencana invertia.

Sang Tokoh Utama, Amagiri Ayato, rupanya memiliki nasib yang kurang baik, sebab dia selalu mendapat masalah di antara gadis-gadis akademi lainnya. Selain menceritakan tentang perjalanan Ayato menjadi Genestella yang kuat, anime ini juga menceritakan kisah asmara Ayato dengan gadis-gadis di sekitarnya. Seru ya?!

Dari 5 anime harem terbaik di atas, mana nih yang sekiranya menurut animelovers sekalian paling mendebarkan sensasi haremnya?

Add Comment