Rekomendasi Anime Isekai Yang Pasti Akan Membuat Kalian Lupa Waktu!

Hai Animelovers, Balik lagi nih dengan penulis, kali ini penulis mau merekomendasikan anime – anime isekai yang menurut penulis sayang untuk kalian lewatkan, dan tenang saja dalam rekomendasi anime isekai kali ini penulis tidak akan mencantumkan anime SAO dan anime isekai mainstream lainnya.

Anime isekai sendiri sih amat sangat disukai oleh semua Animelovers di seluruh dunia sih, karena alur cerita yang menarik dan anti mainstream, namun memang ada beberapa anime isekai yang menurut penulis gagal dalam menyampaikan anime nya.

namun tenang yang akan penulis rekomendasikan adalah anime isekai yang terbaik yang pernah penulis tonton, dan tentu bukan anime yang mainstream yaa. Jadi jangan takut nemu anime mainstream penulis jamin anime anime nya belum kalian tonton, kalau kalian sudah tonton berarti kalian Animelovers sejati hehehe.

1. Log Horizon

Sumber : internewscast

Nah Animelovers di urutan pertama ada anime Log Horizon anime ini tidak begitu terkenal di indonesia karena tertutupi oleh keberadaan anime SAO yang sempat booming di indonesia. Anime ini tidak kalah seru dengan anime SAO, dengan mengambil latar yang sama seperti SAO yaitu dunia game.

Menceritakan tentang manusia yang tiba tiba terjebak di dunia game yang bernama Elder Tale, Elder Tale merupakan proyek game virtual yang diciptakan oleh perusahaan game asing, game ini memungkinkan pemainnya untuk menjadi tokoh nyata di dalam game Elder Tale ini.

Mengisahkan sekelompok manusia yang terjebak di game ini dan berusaha untuk menaklukan game ini agar bisa keluar dari dunia Elder Tale, Dipimpin oleh magician berkacamata, yang di sebut iblis berkacamata mereka pun berusaha memecahkan misteri dari game ini.

2. Gate

Sumber : mizukiP’s

Rekomendasi anime Isekai yang selanjutnya adalah Gate, Ya anime ini merupakan anime Isekai Milter yang sangat epic menurut penulis, anime ini menceritakan seorang tentara yang juga seorang otaku memimpin sebuah ekspedisi di dalam sebuah Gate atau gerbang yang dimana gerbang tersebut adalah gerbang menuju dunia lain.

BACA JUGA  Sudah Tahu Siapa Voice Actor (Dubber) Goku dan Kawan-Kawan? Inilah Profil Singkat Mereka

dibekali dengan persenjataan lengkap dan pasukan yang disebut jietai mereka pun memulai ekspedisi di dalam dunia lain, namun siapa sangka mereka pun menemukan sebuah peradaban umat manusia di dalam nya, yang jika dilihat seperti manusia abad pertengahan.

Dengan suasana militer yang epic, silakan Animelovers saksikan anime isekai dengan intensitas pertempuran yang berat sebelah dimana musuh mereka menggunakan pedang sedangkan mereka menggunakan pistol mobil dan rudal untuk mengalahkan musuhnya.

3. Hataraku Maou-sama!

Sumber : dunia-anime

Hataraku Maou-sama! Tidak seperti anime isekai pada umumnya, yang biasanya membawa karakter utamanya kedunia lain untuk menjadi pahlawan dan mengalahkan raja iblis sungguh klise bukan hahaha, nah itu tidak berlaku di anime ini karena dalam anime ini pemeran utamanya adalah raja iblis itu sendiri.

Ialah satan iblis dari dunia lain yang sedang bertarung dengan sekelompok pahlawan disinggahsana nya membuat nya terpojok dan memutuskan untuk kabur dengan menggunakan teleport bersama dengan kaki tangan nya yang juga sangat kuat, tapi mereka malah terdampar di bumi yang tidak mengenal kekuatan magis.

Anime ini sendiri bergenre isekai comedy, jadi jangan diharap bakal ada pertumpahan darah ya tapi tenang kok masih ada sedikit action yang epic dalam anime ini, ditemani jenderal setia nya di bumi satan harus memutar otak bagaimana harus bertahan hidup di dunia tanpa sihir ini.

4. Zero no Tsukaima

Sumber : anime-terbaik

Anime ini menceritakan seorang perempuan disebuah sekolah sihir yang disebut sebagai penyihir yang tidak berguna atau lemah, pada saat kelas pemanggilan dimana teman – teman nya memanggil monster yang kuat sebagai rekan perjuangan dia malah memanggil seorang lelaki dari dunia lain.

BACA JUGA  Yakin Kamu Bisa Tahan Tawa Melihat 5 Anime Komedi Terbaik Ini? Buktikan!

Meski anime ini sudah lama tayang dan sudah lama tamat namun masih banyak juga orang yang masih menonton anime ini, anime ini juga bergenre harem jadi yang suka anime anime yang banyak cewek cantik nya penulis sarankan untuk menonton anime yang satu ini.

Di sekolah ini mereka dilatih untuk bisa bertempur dalam peperangan, karena tujuan sekolah ini dibuat adalah untuk menciptakan penyihir yang siap ikut pertempuran antar negara, bagaimana perjalanan cerita louise dan saitou di dalam anime ini? Kalian bisa mengetahuinya kalau menonton anime nya.

5. Knight & Magic

Sumber : wallpaper-cave

Sebelumnya admin tanya dulu nih ada yang suka anime bergenre mecha nggak? Kalau suka pas banget anime ini adalah anime isekai yang berunsur robot didalamnya, mengisahkan seorang laki – laki parubayah yang sangat menyukai robot gundam tiba – tiba memasuki dunia lain.

Dengan latar abad pertengahan dunia tersebut juga memiliki robot sebagai alat tempur nya, disini sang pemeran utama memiliki kekuatan yang diluar nalar dan sangat overpower bahkan untuk usianya yang masih kecil ( di dunia lain ). Dia sanggup membuat robot yang sangat hebat berkat ilmu pengetahuan nya tentang robot.

Ialah Ernesti echevvaria yang sebelumnya adalah seorang programer handal yang dikirim ke dunia lain, disini dia mendedikasikan dirinya untuk membuat robot yang sangat kuat sesuai dengan hobi nya, yaitu merakit mainan – mainan robot.

6. Outbreak Company

Sumber : moenime

Rekomendasi anime isekai selanjutnya adalah Outbreak Company, yaitu anime isekai dengan genre isekai, slice of life, dan comedy. Anime ini sendiri menceritakan tentang seorang neet atau pengangguran sekaligus otaku kelas berat yang sudah mencari – cari pekerjaan hingga akhirnya dia ditawari menjadi duta besar untuk dunia lain.

BACA JUGA  Inilah 4 Kategori Robot Dalam Komik dan Anime Bergenre Mecha

Pekerjaan yang diberikan juga sangat mudah yaitu mengenalkan budaya jepang ke dunia lain, termasuk anime dan manga, perjuangan nya tidak lah mudah Animelovers mengedukasi manusia dari dunia lain dengan bahasa yang berbeda menjadi tantangan sendiri untuknya.

Tapi dengan di balut unsur comedy yang lucu anime ini tidak membuat penonton bosan, dengan aksi – aksi comedy yang disuguhkan penulis yakin anime ini bisa membuat kalian lupa waktu ketika menontonnya.

7. Isekai Smartphone to Tomo ni!

Sumber : enmsub

nah animelovers rekomendasi anime isekai selanjutnya ada anime Isekai Smartphone to Tomo ni! Anime ini adalah anime isekai dengan genre action adventure juga harem, Anime ini menceritakan seorang pemuda yang meninggal karena kesalahan dewa.

Dan dia diizinkan untuk membawa salah satu benda dari dunia nya dan dia memilih smartphone nya yang dimana smartphone ini memiliki banyak fitur seperti melacak musuh dan lain – lain. Jadi penulis rasa dengan memasukkan handphone ke dalam anime ini menciptakan anime isekai yang berbeda dari biasanya.

Di perjalanan pemeran utama akan bertemu dengan gadis – gadis cantik dan menciptakan suasana harem yang di idam – idamkan oleh para jomblo hehehe, so buat kalian yang belum nonton anime ini penulis rekomendasiin buat nonton ya karena sayang anime sebagus ini nggak kalian tonton.

Akhir Kata :

So Animelovers segini saja ya artikel dari penulis, dari ketujuh list anime tersebut anime mana nih yang menurut animelovers wajib di tonton? Penulis sih lebih saranin nonton gate sih, Oh iya ini masih artikel part 1 nya ya nanti penulis akan buat part 2 nya secepat mungkin.

Maka dari itu animelovers komen kritik dan saran kalian sangat membantu penulis dalam berkembang lohh, jadi jangan lupa tinggalin jejak komentar nya ya jangan males – males komen hehehe.

 

 

 

Add Comment