Rekomendasi Anime Spring 2020 Yang Wajib Kalian Tonton!

Hai animelovers, gak bosen – bosen penulis untuk menulis artikel tentang anime hehe, karna penulis sangat suka kalau rekomendasi – rekomendasi dari penulis sangat membantu kalian dalam mempermudah mencari list – list anime yang bagus.

Bagaimana kabarnya animelovers sehat kan? Tentu pasti sehat lah kan dirumah aja sambil nonton anime yang penulis rekomendasiin hehehe, jangan sakit – sakit ya kasian orang tersayang kita oke. Biar sehat dan terhindar dari penyakit makan dan istirahat yang cukup ya.

Nah kali ini penulis akan merekomendasikan anime – anime spring 2020 yang wajib kalian tonton anime yang penulis rekomendasikan kali ini seperti biasa merupakan murni selera penulis sendiri, jadi kalau ada yang nggak sesuai dengan yang animelovers inginkan maaf ya. Yosh langsung saja ya kita mulai rekomendasi nya.

1. Kami no Tou

Sumber : lost-in-anime

Tower of god menceritakan seorang seorang lelaki bernama Bam ke25, Bam telah menghabiskan sebagian besar hidupnya terperangkap di bawah tower yang sangat luas dan misterius, dengan hanya ditemani oleh teman dekatnya Rachel.

Ketika Rachel ingin memasuki menara dan pergi dari Bam, Bam pun berhasil membuka pintunya juga dan menghadapi setiap tantangan yang ada untuk berhasil bertemu dengan temannya yang bernama Rachel itu, Bam tidak tau akan bahaya yang ada, yang dia inginkan hanya tetap berada disisi rachel

Anime ini diangkat dari komik korea dengan judul Tower Of God, admin sendiri sudah lama mengikuti edisi komik nya, dan kalau nanti anime ini tidak begitu melenceng dari komik nya admin yakin anime ini akan jadi anime terbaik di musim ini.

2. Kaguya sama Love is War 2

Sumber : sancinema

yosh rekomendasi anime spring 2020 yang wajib kalian tonton selanjutnya adalah anime kaguya sama love is war, anime ini merupakan lanjutan dari anime sebelumnya dengan judul yang sama, alur cerita dari anime ini tidak berubah.

BACA JUGA  Tahukah Kamu Bahwa 11 Anime Jepang Ini Terinspirasi dari Kisah Nyata?

di akademi yang terkenal bernama akademi Shuchiin, ialah Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya adalah ketua dan wakil ketua osis di akademi Shuchiin. Di beri peringkat sebagai siswa terbaik di negara nya dan dihormati oleh teman – teman dan seniornya, Miyuki berfungsi sebagai perwakilan dewan siswa atau ketua osis.

Di samping nya  Kaguya putri tertua dari keluarga Shinomiya yang kaya raya menjadi wakil ketua osisnya, kaguya juga unggul dalam setiap bidang, Kaguya dan Miyuki di anggap oleh siswa lainnya sebagai pasangan yang sangat serasi dan cocok.

Namun meskipun keduanya memili perasaan satu sama lain, tidak ada yang mau mengakui perasaannya duluan, yang pertama mengakui perasaan mereka akan merasa rendah, dan bahkan dianggap lebih rendah, karena kehormatan dan harga diri mereka dipertaruhkan. Darisinilah mereka ber adu strategi agar salah satu kalah.

3. Gleipnir

Sumber : youtube

Diurutan selanjutnya ada anime yang diangkat dari manga dengan judul yang sama yaitu Gleipnir, anime ini menceritakan tentang seseorang yang bernama Shuichi Kagaya yang ingin hidup normal seperti manusia yang hidup pada umumnya.

Bukanlah hal yang mudah melihat dirinya bisa berubah menjadi seorang monster binatang berbentuk maskot. Pada suatu hari rahasianya ini terbongkar karena Kagaya menolong seorang perempuan muda dari gedung yang terbakar karenanya perempuan yang sadar dengan kekuatannya itu berambisi untuk menggunakannya untuk tujuan tertentu.

Pemuda dengan kekuatan monster dan perempuan muda dengan jiwa monster itu akan segera mengetahui bahwa mereka bukanlah satu – satunya monster dikota itu. Apa yang akan mereka lakukan? Bagaimana kelanjutan cerita mereka? Semua jawabannya ada di anime nya, jadi animelovers hanya perlu menontonnya saja.

BACA JUGA  Tahukah Kamu, Komik Jepang yang Lucu Ini Harganya Bisa Mencapai Jutaan Rupiah?

4. Shokugeki no Souma : Gou no Sara

Sumber : revisiku

Anime Shokugeki no Soma menceritakan tentang seorang lelaki bernama Yukihira Soma, yang memiliki cita – cita menjadi seorang master chef di restoran kecil milik ayahnya dan melampaui skill memasak ayahnya. Namun tidak lama setelah dia lulus dari SMP ayahnya malah meninggalkan nya pergi ke Amerika.

Ayahnya pun menyuruh Soma untuk memperdalam ilmu masaknya di tempat ayahnya sekolah dulu, dari sinilah cerita memasak souma dimulai sampai akhirnya dia menjadi orang nomor satu di akademi Totsuki. Walaupun perjuangan soma tak mudah tapi dia tetap bisa meraih gelar tersebut.

Anime season ke lima ini melanjutkan perjuangan Souma dan Erina yang telah menjadi orang nomor satu di akademi Totsuki mendapatkan musuh baru nih, oh iya kabarnya ini adalah edisi terakhir dari serial animenya yang artinya ini menjadi season terakhir dari animenya.

5. Oregairu 3

Sumber : wibumesta

hei hei hei, siapa nih yang menganggap MC di anime ini sebagai gue banget hahaha, sikap dingin dan cool juga serius pemeran utamanya menjadi daya tarik anime ini sendiri, ditambah cewek – cewek super kawai yang selalu ada disamping nya.

Hachiman Hikigaya adalah siswa sekolah menengah yang apatis juga kecenderungan narsis dan semi nihilistik. Dia dengan tegas percaya bahwa pemuda yang humoris adalah pemuda yang hidup penuh dengan lelucon, dan semua orang yang mengatakan sebaliknya adalah orang yang membohongi dirinya sendiri.

Karena dihukum karena menulis essai yang mengejek gurunya, Hachiman disuruh oleh gurunya untuk ikut dengan Club Volunter Service, sebuah club yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada siswa yang memiliki masalah disekolahnya.

Tugas hachiman adalah menyelesaikan masalah – masalah siswa yang ada, akankah masalah itu terselesaikan? tentunya akan tetap berlanjut di oregairu season ke tiga ini.

BACA JUGA  Suka Nonton Anime? Simak Dulu List 20 Anime Terbaik Ini

6. Listener

Sumber : trailersyestrenos

Anime kali ini anime baru nih guys yang mengusung dunia tanpa musik, penulis sendiri belum menonton serial anime yang satu ini, tapi dari review teman – teman otaku anime satu ini layak kalian masukkan kedalam list rekomendasi anime spring 2020 kalian animelovers.

Didunia dimana sesuatu yang disebut lagu, musik atau semua yang bersangkutan tidak pernah ada. Manusia takut dengan makhluk hidup misterius yang sering disebut atau yang dikenal sebagai Miminashi dan satu-satunya orang yang dapat menahan dan tidak takut akan  Miminashi adalah Prayer. Merekadapat  menaiki robot tempur.

Anime yang bergenre mecha ini sangat penulis rekomendasikan karena penulis yakin perpaduan antara musik dan robot tempur akan sangat bagus untuk dilihat, walaupun terdengar aneh sih, maka dari itu tunggu apalagi segera tonton anime ini sekarang juga.

Akhir kata :

Baiklah animelovers itulah rekomendasi anime spring 2020 yang wajib kalian tonton, jadi anime mana nih yang harus kalian tonton terlebih dahulu? Kalau penulis sendiri sih memulai dengan Shokugeko no Souma karena itu anime yang sangat penulis tunggu – tunggu

Oh iya juga anime Kami no Tou atau tower of God, penulis juga penasaran dengan pengisi suara nya terutama pengisi suara Rak dan Bam hehehe, Di komik nya sih admin nggak pernah ketinggalan update loh, jadi buat kalian yang udah pernah baca komik nya jangan spoiler ya kasian teman – teman nya hahaha.

Sekian sampe sini dulu ya Capek ngetiknya, Jangan lupa ya animelovers kritik dan saran kalian bisa kalian cantum kan di kolom komentar agar penulis bisa semakin berkembang dalam dunia penulis dan dunia wibu hahaha, baik terimakasih karena telah membaca artikel kami sampai selesai, penulis pamit dulu, ditunggu ya update terbarunya.

 

 

 

 

 

Add Comment