7 Rekomendasi Film Di Netflix Yang Harus Kamu Tonton!!

Dikarenakan kondisi Indonesia sedang tidak baik-baik saja ada baiknya kita semua mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap berada didalam rumah demi memutus rantai virus Covid-19 ini, dan bagi kamu yang masih harus bekerja diluar rumah, tetap semangat dan jaga kesehatan.

Nah berhubungan dengan dirumah aja penulis mau kasih rekomendasi film-film yang ada di netflix yang pastinya harus kamu tonton agar kamu nggak bosen dirumah aja, penulis sudah pilihkan 7 film netflix  yang dijamin betah untuk ditonton lama-lama.

1. Marriage Story

rekomendasi film netflix #6

Sumber : empire

Film garapan sutradara Noah Baumbach yang satu ini memang sangat mencuri perhatian penikmat film di manca negara, semenjak Venice International Film Festival bulan Agustus lalu. Film “Marriage Story” ini kemudian baru masuk ke Netflix pada awal Desember lalu. Film ini menceritakan tentang Adam dan Nichole, pasangan suami istri yang telah tidak lama lagi akan perpisahan.

Tak cuman  menyuguhkan cerita yang natural dengan screenplay yang sangat berkualitas, Scarlet Johansson dan Adam Driver betul-betul sukses besar menampilkan kemampuan lakon mereka secara maksimal sebagai suami istri yang bermasalah.

Hal tersebut membuat film “Marriage Story” ini terasa lebih hidup dan benar-benar membawa kita dalam kisah rumah tangga yang pelik dalam kehidupan mereka berdua. Tak begitu mengejutkan juga jika dalam perhelatan Oscar, film Marriage Story mendapatkan enam nominasi dalam enam kategori berbeda di perhelatan Oscar.

2. The Two Popes

rekomendasi film netflix #2

Sumber : netflix

Film ini diangkat dari kisah nyata waktu skandal gereja yang sangat menggemparkan dunia pada tahun 2012. Kisah ketika Kardinal Bergoglio menggantikan Paus Benediktus XVI sebagai Paus yang baru. Film The Two Popes ini merupakan sebuah film drama biografi yang disutradarai oleh sutradara Fernando Meirelles dengan judul The Two Popes. Naskah film ini ditulis oleh Anthony McCarten berdasarkan dramanya tahun 2017, yang berjudul The Pope

BACA JUGA  7 Rekomendasi Film perang terbaik!

Sudah frustasi dengan arahan gereja, Kardinal Bergoglio yang diperankan oleh Jonathan Pryce pada tahun 2012 meminta kepada Paus Benediktus XVI yang diperankan oleh Anthony Hopkins untuk pensiun.

Kemudian Paus Benediktus XVI yang sangat introspektif pun segera memanggil seorang kritikus yang sangat keras dan juga memanggil penerusnya di masa depan ke Vatikan untuk segera mengungkapkan rahasia besar yang akan mengguncang fondasi Gereja Katolik.

Di balik tembok besar Vatikan, ternyata ada sebuah perjuangan besar yang dimulai antara kemajuan dan tradisi, rasa sangat bersalah dan pengampunan. Ketika dua orang lelaki yang sangat berbeda tersebut dihadapi masa lalu mereka untuk menemukan gagasan bersama dan membentuk masa depan bagi miliaran masyarakat kristen di seluruh penjuru dunia. Film ini mendapatkan tiga nominasi dalam tiga kategori berbeda di perhelatan Oscar, lho.

3. Rajma Chawal

rekomendasi film netflix #3

Sumber : layarid

Netflix sendiri menyebut film ini seperti “Sebuah permainan roller-coaster emosional yang naik turun, menyelimuti tekanan dan kesedihan dari harapan keluarga dengan dibawakan secara humor, cinta dan kasih sayang.” Film India yang satu ini mungkin memang membawa tema yang sangat familiar untuk kita.

Hal terbaik dari film ini adalah penampilan pemainnya Rishi Kapoor yang sungguh-sungguh dan totalitas dalam memerankan sosok seorang ayah yang sedang mengusahakan yang terbaik untuk anaknya.

Si ayah ini sangat ingin menghilangkan atau melewati kesenjangan komunikasi dengan putra sematawayang nya, setelah istrinya (dan juga ibu satu-satunya anaknya) meninggal dunia.Bagaimana caranya? Tonton saja sendiri. Penulis jamin bikin kamu jadi kangen sendiri pada Orangtua mu.

4. Tallulah

rekomendasi film netflix #4

Sumber : vanityfair

Pernah ingat film yang dimainkan oleh Ellen Page dengan judul film Juno? Di film kali ini Ellen Page berperan sebagai seorang remaja tunawisma. Menceritakan bahwa dia ikut terjerat dalam jaringan kebohongan dengan keluarga mantan pacarnya.

BACA JUGA  7 Rekomendasi Drakor Terbaik Yang Wajib kamu Tonton!

Saat sedang mencuri makanan di sebuah hotel, Ellen Page menemukan seorang anak, lalu kemudian dia menculiknya. Tidak dapat diragukan jika Page dan Allison Janney memang selalu menakjubkan. Mereka menampar beberapa komedi dalam drama yang ditulis dan disutradarai oleh Sian Heder.

5. Bird Box

rekomendasi film netflix #5

Sumber : greenscene

Film Bird Box  memang tidak sepenuhnya menawarkan sebuah cerita horor yang bisa membuat penonton merasakan ketakutan di sepanjang film. Apakah ketegangan? Sebenarnya tidak terlalu. Tapi percayalah film ini akan terus membuat kamu bertanya-tanya serta meneerka-nerka tentang adegan selanjutnya dari film ini.

Apalagi, karakter utama di film ini yakni Sandra Bullock dibiarkan sendiri berhadapan dengan makhluk-makhluk tak terlihat yang kemudian bisa mengubah pendirian sebagai manusia.

Secara pandangan umum, film ini menceritakan tentang bagaimana perjuangan manusia bisa bertahan hidup tanpa harus melihat makhluk aneh yang tidak diketahui asal-usulnya. Jika tidak sengaja melihat makhluk tersebut, maka orang itu akan dengan sukarela menghabisi nyawanya sendiri atau menjadi gila.

Satu-satunya cara agar bisa bertahan hidup dari monster aneh itu adalah dengan tidak melihat makhluk tersebut baik secara langsung maupun tidak langsung.

Yang cukup ironis dari film ini, di satu sisi masih ada manusia-manusia istimewa yang walaupun sudah melihat makhluk aneh tersebut justru bisa tetap bertahan hidup. Tentu saja yang bikin serem adalah, manusia yang bisa bertahan hidup ini kemudian ‘memaksa’ manusia lainnya untuk menjadi pengikut makhluk aneh ini.

Seperti biasanya, acting Sandra Bullock tidak perlu diragukan lagi bagusnya. Sebagai seorang ibu yang harus menyelamatkan kedua anaknya yang masih kecil, perjuangannya luar biasa

6. Always Be Mine Maybe

rekomendasi film netflix #1

Sumber : netflix

Apakah kamu sedang memiliki agenda reunian sama mantan atau teman masa sekolah dulu? Kalau iya maka film Always be My Maybe jangan sampai terlewat harus ditonton juga. Kisah cinta Sasha yang diperankan oleh Ali Wong dan Marcus yang dimainkan oleh Randall Park sebenarnya sangat sederhana sekali.

BACA JUGA  9 Rekomendasi Film Tentang Perempuan Yang Sangat Inspiratif, Kartini day!

Mereka adalah dua orang teman masa kecil yang terlalu dekat hingga mereka tidak sadar bahwa kepedulian yang terjalin antara mereka adalah cinta. Sampai pada akhirnya mereka bertemu kembali setelah mereka dewasa.

Walau ceritanya memiliki kecenderungan sangat mudah ditebak dan  ringan, kemampuan Nahnatchka Khan dalam meracik komedi di film ini dijamin akan membuat kemu betah menikmati setiap adegan yang dijasijkan film ini. Salah satu film manis yang wajib kmu ditonton. shht, ada Om Keanu Reeves yang bakal nongol di film ini hehehe.

7. Vagabond

rekomendasi film netflix #7

Sumber : voiid

Ini adalah kedua kalinya Bae Suzy dan Lee Seung-gi beradu acting. Namun dalam film Vagabond cerita dimulai ketika sebuah pesawat mengalami kecelakaan dan menewaskan 200 lebih orang di dalamnya, termasuk juga keponakan dari Cha Dal-gun yang dimainkan oleh Lee Seung Gi.

Hal itu membuat Cha Dal-gun yang pekerjaan sehari-harinya adalah stuntman karena kecintaannya terhadap Jackie Chan, ingin melakukan penyelidikan terhadap penyebab kecelakaan tersebut.

Sementara itu, Go Hae-ri yang diperankan oleh Bae Suzy, adalah anak seorang marinir yang meninggal karena  disebabkan menolong anak buahnya. Hal itu lalu membuat dirinya bertindak sebagai kepala keluarga dan bekerja sebagai seorang agen rahasia.

Di saat hari kecelakaan pesawat, Go Hae-ri kebetulan sedang bertugas sebagai agen rahasia di Kedutaan Besar Korea di Maroko. Kecelakaan itu malah membuat dirinya sedikit ‘teralihkan’ dari tugas awalnya dan bertemu dengan Cha Dal-gun. Dalam proses memecahkan misteri kecelakaan pesawat tersebut, Go Hae-ri dan Cha Dal-gun lalu menemukan fakta-fakta gelap seperti korupsi yang selama ini telah disembunyikan banyak pihak.

Nah film apanih yang cocok menemani rebahan kamu, kalau bingung tonton aja semuanya mumpung waktu luang ada banyak dan juga nggak harus keluar rumah untuk nonton, hehehe.

 

Add Comment